Social Icons

Rabu, 17 April 2013

Jessica Method (Teman Imaginer Segala Bisa)

jessica method
Dahulu sosok teman imaginer sempat menjadi tema beberapa film terkenal, bahkan sinetron indonesia pun juga menganggkat tema teman imaginer ini, namun kebanyakan dalam film digambarkan yang bisa memiliki teman imaginer adalah anak yang berbicara sendiri saat bermain seakan akan berbicara dengan temannya, padahal ia hanya sendirian.

Jika dipandang dari sisi kekuatan pikiran, sosok teman imaginer ini bukan sekedar mitos namun hal yang dapat dipelajari oleh siapa saja, dan sosok tersebut dapat berwujud senyata mungkin tergantung keseriusan latihan yang dilakukan sang pembuatnya.





Di Indonesia sendiri seorang ahli hipnotis dari Indonesia bernama syaiful anam lah yang menjadi pelopor pembuatan teman imaginer, Dialah yang secara tidak sengaja menemukan teknik pembuatan teman imaginer sesuka hati dan membuatnya ke dalam sebuah teknik bernama jessica method.


Apaan sih itu jessica Metode

Yaitu merupakan sebuah metode berupa materi materi panduan melalui audio dan dibantu dengan informasi dari ebook Jess-method yang tujuannya adalah mengajarkan Anda bagaimana cara memunculkan Asisten Serba Bisa dari Pikiran Bawah Sadar Anda. 
Teman imaginer / Assisten ini lah yang akan anda buat ketika mempelajari metode ini, sedangkan jessica method itu hanyalah nama dari metode pembuatannya..

Nah... mungkin anda berfikir ngapain juga bikin teman imaginer, kaya ga ada kerjaan aja..  nah, supaya anda tau berikut ini adalah beberapa kelebihan anda membuat assisten ini yaitu;


*Asisten Pribadi yang Anda munculkan bisa Anda lihat
*Bisa anda rasakan
*Bisa disentuhi
*Bisa Anda ajak bicara. 
*Bisa menyuruh Asisten Pribadi Anda untuk melakukan berbagai hal
*Bisa mempunyai berbagai kemampuan unik yang sangat bermanfaat.
*Anda juga mengatur fungsi Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat.
*Memanfaatkan Asisten untuk menjadi teman ngobrol, teman diskusi
*Beberapa lagi menjadikannya sebagai "teman" dalam urusan yang sangat pribadi
*Membantu berbagai aktivitas yang memungkinkan untuk dilakukan oleh Asisten
*Membantu proses psikoterapi


Teman imajiner anda tersebut bukanlah setan atau jin tetapi sosok "Asisten Pribadi" yang merupakan pewujudan dari kesadaran Anda yang terdalam. Bagian dari diri anda sendiri... tidak ada campur tangan iblis atau setan, laa.. kan anda sendiri yang membuat

..


Dengan teknik ini anda bisa menciptakan wujud teman imaginer anda sesuka hati, kita bisa menciptakan sosok yang kita mau. ya.. walaupun agak terdengar seperti ilmu sesat , tapi mungkin lebih tepat disebut teknik kekuatan pikiran.


....


Saya sendiri sudah mencoba membuat teman imaginer ini karena saya kebetulan mempunyai materi tentang methode pembuatan jesmet yang cukup lengkap yaitu ebook metode,  audio super sadar syaiful anam, dan audio instalasi jessica .. Namun video dan modul lainnya kebetulan saya belum mendapatkan karena dicari cari dimanapun di google ga nemu apa apa...
Dengan berbekal 3 materi tersebut saya selama dua minggu mencoba coba untuk membuat sosok teman imaginer ini, dan sebagai percobaan kebetulan yang saya gunakan untuk testing adalah visualisasi membuat sosok kaka kelas yang paling cakep di kampus,heheheh...


Ebook Jessica Method
Saat anda mempelajari metode ini yang paling dasar dari teknik ini yaitu mempelajari materi dari ebook methode ini yang berfungsi sebagai buku petunjuk dan penjelasan secara teoritis dan  seluk beluk dalam penciptaan teman imaginer ini karena ternyata dalam pembuatannya terdapat beberapa larangan, seperti tidak boleh membuat teman imaginer yang memiliki tipe spiritual, karena berbahaya... 

Audio instalasi jessica
audio instalasi ini kebetulan saya dapatkan secara gratis, maka dari itu saya membuat artikel ini tujuannya ya untuk sharing kepada anda yang sudah ngiler untuk mendapatkan audio instalasi.. yang kalau anda membeli materi ini secara langsung anda musti menyiapkan uang lebih dari sejuta,, lumayan banget..

cd instalasi ini bisa dibilang hanyalah materi pembantu dan tak berarti apa apa jika anda belum menguasai teknik super sadar, karena jika anda hanya mengikuti instalasi tanpa menguasai super sadar anda tak bakal mendapat hasil apa apa..



jadi urutan anda mempelajari teknik ini adalah 

1. Membaca materi ebook jess-met ini
2. Lalu anda mempelajari audio super sadar hingga anda bisa menguasainya
3. Setelah anda menguasai teknik super sadar barulah pada audio instalasi.
Siapa saja orang yang bisa melihat  teman imaginer anda ?
Wujud Asisten/Teman Imajiner ini hanya bisa dilihat oleh Anda sendiri atau oleh orang lain yang sama-sama menggunakan Method ini. Meskipun ini adalah hasil dari imajinasi, namun wujud Asisten/Teman Imajiner yang Anda ciptakan bisa Anda lihat dengan mata terbuka, bisa Anda rasakan sentuhannya, nah... tetapi ati ati jangan sampai anda berbicara sendiri di tempat terbuka yang banyak orang ntar malah dikira kelainan.



Keunikan Jess-Met
Yang unik,  Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat selalu tunduk dengan printah Anda. Dia hanya muncul jika Anda minta dan dia hanya melakukan sesuatu yang Anda perintahkan. Intinya Anda adalah tuan dari Asisten/Teman Imajiner yang Anda buat.




Bagaimana Mendapatkan Materi Jess-Methode
Jika anda ingin memiliki materi lengkap anda bisa membeli pada orang yang jual Dvd nya, dan setau saya dvd yang asli dapat anda beli sejuta lebih, dan untuk resseler nya hanya menetapkan tarif 250 ribu saja.. dan anda sudah bisa mendapatkan cd audio instalasi jessica method, ebook metode J,dan ada juga video sebesar  1GB beserta modul tambahan..


Berminat? Sms 08977612466

11 komentar:

  1. gw juga ada link audio dri super sadar sampai instalasi
    vidio si belum ada

    tapi belom2 bisa nguasain nih jesica method

    BalasHapus
  2. minta dong linknya ... ???

    BalasHapus
  3. apkah itu mungkin? ataukah hanya sebatas haylan saja?

    BalasHapus
  4. Saya lg kesulitan ekonomi.. kadang stress karna keadaan ini, mudahan agan berbaik

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Saya lg kesulitan ekonomi, kadang stres dgn keadaan ini, mudahan ada agan yg berbaik hati mengirimkan audionya ke perkmand@gmail.com
    Trmksh sblmnya saya doakan murah rezeki.. aamiin

    BalasHapus
  7. Saya lg kesulitan ekonomi, kadang stres dgn keadaan ini, mudahan ada agan yg berbaik hati mengirimkan audionya ke perkmand@gmail.com
    Trmksh sblmnya saya doakan murah rezeki.. aamiin

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus