Social Icons

Rabu, 17 April 2013

Video Pelatihan Hipnotis

Tahukah anda kalau belajar hipnotis itu sangat gampang sekali. Tentu saja jika anda tahu caranya. Jika anda ingin belajar hipnotis melalui workshop, sebaiknya anda mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan saya dibawah ini:

  1. Apakah anda sudah meyiapkan dana yang lumayan untuk mengikuti workshop hipnotis? (apalagi kalau anda berasal dari luar daerah bahkan luar pulau
  2.  Apakah anda termasuk orang yang bisa belajar dengan cepat?
  3. Apakah anda sudah menemukan trainer workshop hipnotis yang kompeten?
Gbr ProdukJika pertanyaan tadi bisa anda penuhi semua maka sebaiknya anda mengikuti workshop tersebut. Tapi jika jawabannya adalah tidak maka sebaiknya anda mencari alternatif lain. Alternatif belajar hipnotis ada banyak misal belajar dari buku, teman berbagi ataupun video.
Tentu saja setiap alternatif punya keunggulan dan kekurangan.


  1. Belajar Lewat Buku, belajar hipnotis melalui buku adalah alternatif yang paling murah tapi mempunyai banyak kelemahan. Tidak semua penulis memberikan informasi cara menghipnotis dengan jelas. Dan yang sering dikeluhkan ketika belajar melalui buku adalah mereka tidak tahu cara melakukan hipnotis karena dibuku cuman isinya tulisan dan gambar diam.
  1. Belajar Lewat Video, belajar hipnotis melalui video merupakan cara belajar yang lumayan efektif.Anda bisa melihat berulang-ulang cara melakukan hipnotis sampai benar-benar hafal caranya. Tapi kelemahan dari cara belajar ini adalah masih sangat jarang video pembelajaran hipnotis secara lengkap yang berbahasa indonesia.
     
  1. Belajar Lewat Teman Diskusi, belajar melalui teman sharing merupakan cara belajar yang paling efektif. Anda bisa bertanya sepuas-puasnya tentang hipnotis dan cara melakukannya. Kelemahan dari cara belajar ini adalah tidak banyak orang yang beruntung punya teman sharing. Hal ini dulu pernah saya alami.

Nah sekarang pertanyaannya adalah....
“Apa yang akan anda lakukan jika Seandainya
saya memberikan kesempatan kepada anda untuk
Belajar Melalui Video dan Teman Diskusi?”
apakah anda hanya melewatkan kesempatan tersebut seperti yang biasa dilakukan oleh orang yang tidak mau maju dan berkembang.
Atau
Anda mengambil kesempatan ini dan mengijinkan diri anda untuk belajar hal-hal yang tidak diketahui oleh orang awam.
Sebelum saya melanjutkan ijinkan saya untuk menceritakan siapa saya dan kenapa anda perlu mengambil kesempatan yang saya berikan.
Jujur saya katakan kepada anda kalau saya bukanlah selebritis di dunia hipnotis atau orang yang merasa sudah Master di dunia hipnotis. Saya hanyalah orang yang merasakan manfaat dari belajar hipnotis dan sangat menyukai dunia teknologi pikiran.
Dulu ketika awal-awal belajar hipnotis saya mengeluarkan uang 3 juta rupiah untuk mengikuti workshop hipnotis (belum termasuk tiket pesawat balikpapan – surabaya). Tapi setelah mengikuti workshop itu saya masih tidak bisa menghipnotis orang. Akhirnya saya mencari alternatif lain untuk belajar hipnotis dan pilihan tersebut jatuh pada belajar lewat video. Setelah membeli beberapa video dengan narasumber orang luar negeri saya akhirnya bisa melakukan hipnotis.
Dan apa yang saya tau juga saya bagikan ke teman-teman di komunitas hipnotis samarinda hingga kini. Sampai saat ini saya bersama teman-teman di komunitas hipnotis samarinda suka melakukan eksperimen-eksperimen penggunaan hipnotis.
Ternyata belajar hipnotis melalui video dan diskusi dengan teman juga merupakan saran belajar hipnotis yang sangat efektif. Saya mengatakan ini berdasarkan pengalaman saya dan teman-teman saya yang memilih alternatif ini ketika belajar hipnotis. Dan kedua alternatif ini sangat cocok bagi orang-orang yang ingin belajar hipnotis tapi pas-pasan dalam hal dana.


seperti yang sudah anda baca sebelumnya untuk mengikuti workshop hipnotis anda memerlukan beberapa pertimbangan. Terutama dengan biaya dari workshop tersebut. Jika anda mempunyai uang lebih sangat saya sarankan anda mengikuti workshop hipnotis tersebut.
Jadi sekali lagi jujur saya katakan jika anda ingin belajar hipnotis dan mempunyai dana lebih maka saya sangat sarankan anda untuk mengikuti workshop hipnotis yang diadakan di kota anda. Tentu saja untuk belajar melalui workshop memiliki kekurangan, seperti:

  1. membutuhkan dana yang lebih
    rata-rata pelatihan hipnotis itu berkisar 1jt-1,5jt. Dan dana ini akan membengkak jika anda berada di beda pulau dengan lokasi diadakannya workshop tersebut. Karena ada pengeluaran tambahan seperti tiket pesawat, makan dan penginapan.

  1. tidak bisa mengulangi apa yang terjadi di workshop
    Dalam workshop anda harus benar-benar memperhatikan apa yang disampaikan oleh trainer di kelas. Karena ketika selesai mengikuti pelatihan anda tidak bisa mengulang lagi apa yang disampaikan trainer atau bagaimana cara trainer mengucapkan kata-katanya ketika mendemokan hipnotis.

  1. Bisa atau tidaknya kita tergantung dari kemampuan trainer
    Berdasarkan pengalaman saya mengikuti workshop ada trainer yang secara teori dia menguasai sekali dan dia bisa mendemokannya dengan baik, tapi dia tidak bisa menyampaikannya dengan bahasa yang mudah dimengerti. Jika ini terjadi ya tidak terjadi transfer ilmu kepada anda kan?

  1. Waktu tidak fleksibel
    Untuk mengikuti workshop anda harus benar-benar menyediakan waktu satu hari penuh untuk mengikutinya. Jika anda berasal dari luar kota atau bahkan luar pulau maka anda perlu menambah waktu yang perlu anda sediakan.
“Jika kelemahan dari mengikuti workshop tersebut
menjadi kendala bagi anda, apakah ada solusi?”
tentu saja ada! Anda bisa meniru apa yang telah pernah saya lakukan dan berhasil. Anda bisa belajar hipnotis melalui video. Melalui video anda bisa mengulang-ulang pelajarannya sesuka anda hingga anda hapal caranya dan bisa mempraktekkannya.
Anda bisa membeli video-video yang dari luar negeri jika anda mau. Atau anda bisa juga membeli ebook maupun buku hipnotis yang berbahasa indonesia jika anda mau. Tapi jika anda mencari Video Pelajaran Hipnotis berbahasa indonesia plus support secara penuh, anda bisa mendapatkannya dari saya.


VIDEO PELATIHAN HIPNOTIS
Gbr Produk
Video pni saya buat karena mencari video belajar hipnotis berbahasa indonesia itu sangat susah. Dan saya yakin anda juga mengalami kendala yang sama.

“Apa Yang Anda Dapat Dari DVD Belajar Hipnotis Ini?”
Dalam DVD ini anda akan belajar:
1.Teori dasar tentang hipnotis dan bagaimana hipnotis itu bisa terjadi 
Bagian ini sering dilewati oleh orang-orang yang baru belajar hipnotis. Banyak yang mengira kalau untuk belajar hipnotis hanya perlu mempelajari tekniknya saja dan tidak perlu membuang-buang waktu mempelajari teori dasarnya. Well......  memang benar bahwa anda tetap bisa melakukan hipnotis melalui tekniknya saja tanpa perlu tahu kenapa itu bisa berhasil.  Tapi jika anda tidak tahu teori dasarnya maka perkembangan skill dari anda bisa terhambat dan menimbulkan presepsi yang salah tentang hipnotis. Dalam bagian ini anda akan belajar tentang mitos, tahapan hipnotis dan teori kerja pikiran manusia.
2. Cara menyeleksi orang yang mudah dihipnotis
Dalam permainan stage hypnosis memilih orang yang tepat untuk kita ajak bermain adalah hal yang paling  penting. Semua orang bisa masuk kedalam kondisi trance hipnotis tapi dengan kecepatan dan kedalaman yang berbeda-beda. Oleh karena itu kita perlu melakukan semacam tes untuk mengetahui orang yang kita hadapi ini termasuk orang yang mudah diajak permainan stage hypnosis atau tidak. 
3. Cara melakukan hipnotis termasuk menghipnotis orang dalam hitungan detik
Pada bagian ini anda akan diajarkan bagimana cara melakukan hipnotis atau membuat orang masuk dalam kondisi hipnotis dalam hitungan detik. Berbagai teknik akan diajarkan untuk membuat orang masuk dalam kondisi hipnotis termasuk menggunakan gangguan dari orang-orang sekitar ketika anda sedang menghipnotis orang.
4. Cara membuat orang lupa nama, angka atau menempel di tembok
Pada bagian ini anda akan mempelajari pemberian sugesti permainan kepada orang yang telah kita hipnotis. Permainan yang akan anda pelajari diantaranya adalah bagaimana caranya membuat orang yang kita hipnotis melupakan angka tertentu bahkan melupakan namanya. Tentu saja anda juga belajar bagaimana menghilangkan efek sugesti yang anda buat tadi, permainan yang anda lakukan adalah permainan yang aman.
Selama 1 Jam 50 Menit anda akan belajar tentang teori dasar dan bagaimana cara melakukan hipnotis. Dalam video belajar hipnotis ini saya menjelaskan semuanya inti dari teknik-teknik hipnotis. Tentu anda tidak mau melihat video yang ngomongnya panjang lebar dan berbelit-belit bukan ;).
“Apakah Anda hanya menerima video dengan durasi cuman hampir 2 jam saja?”
TENTU SAJA TIDAK
Selain video inti dari produk ini anda juga menerima:
1. Video Demo Stage Hipnotis ( 19 video, 2 Jam 54 menit)
Setelah anda belajar teori dan praktek per step dalam melakukan hipnotis, anda bisa juga melihat video-video demo yang saya sertakan dalam dvd ini. Dalam video demo yang dilakukan oleh saya maupun teman-teman saya ketika melakukan stage hipnotis anda akan dapat melihat proses dari awal sampai akhir dalam melakukan hipnotis. Dalam video demo ini anda bisa melihat permainan:

  • membuat org menelpon menggunakan botol aqua (halusinasi)

  • melihat binatang yang sebenarnya tidak ada

  • membuat orang lupa nama tanpa menggunakan prosedur konvensional (waking hypnosis)

  • membuat orang nempel di tembok

  • dan masih banyak lagi
2. Reality Is Plastic (1 jam 12 menit)
3. Belajar Hipnotis Dengan Wendy (1 jam 45 menit)
4. Rahasia Induksi Shocking dan Induksi Instan dari Tom Silver (1 jam 48 menit)
Tidak Hanya Video Yang Anda Dapatkan Dari Saya, Anda Juga Bisa Mendapatkan Uang Dari Website Ini Jika Anda Menginginkannya”
Yup.... benar sekali. Selain anda mendapatkan video pelatihan hipnotis dengan total pelajaran lebih dari 9 Jam, anda juga bisa mendapatkan uang dari website ini. Tentu saja ini jika anda menginginkannya.
Cara anda mendapatkan uang dari saya akan saya jelaskan nanti. Untuk sementara teruslah membaca isi website ini.
“Berapa Biaya Produk Ini?”
Terus terang saya ingin membagikan video pelajaran ini secara gratis tapi setelah saya melakukan uji coba di lapangan ternyata memberikan secara gratis malah membuat orang tidak serius belajarnya. Baru tahu dikit sudah merasa sudah menguasai semuanya. Padahal dunia hipnotis itu sangat luas dan sangat menyenangkan untuk dieksplorasi.
Tentu saja harga dari produk ini jauh lebih terjangkau dibandingkan anda mengikuti workshop hipnotis.
Untuk bisa hipnotis melalui video pembelajaran ini anda cukup menginvestasikan uang anda sebesar:
Rp. 150.000,- (harga sudah tidak berlaku lagi)
Rp. 250.000,-
(edit: Harga ini ada kemungkinan saya naikkan lagi)
Cukup murah kan, dibandingkan mengikuti workshop yang sampai jutaan rupiah. Memang jauh lebih murah, tapi


Berminat? Sms 08977612466
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar